Pengalaman Memberikan Generos Ke Anak Sendiri

Pertama kali memegang kemasan Generos pada saat suplemen herbal yang kaya manfaat untuk anak ini tiba, sekitar pertengahan bulan April 2021 lalu. Waktu itu langsung saja saya mencari tahu perihal Generos di internet. Dan saya pun kaget membaca hasil penelusuran yang saya peroleh mengenai sederetan khasiat si nutrisi otak anak cerdas Indonesia ini.

Khasiat Generos bagi Tubuh Anak

Khasiat Generos atau Genius for Neuron yang sangat membantu dalam menjaga kesehatan tubuh anak, banyak sekali. Antara lain: menutrisi otak, meningkatkan daya ingat, mengaktivasi neuron otak, menambah kecerdasan, meningkatkan fungsi syaraf pusat, mencegah kepikunan, menangkal radikal bebas, meningkatkan kemampuan cerna, memperlebar saluran pembuluh darah yang mengalami penyempitan, melawan infeksi bakteri, melancarkan peredaran darah, melindungi sel dari kerusakan, merangsang otak untuk nafsu makan, dan regenerasi sel tubuh. Wah, banyak sekali ya, khasiat Generos ini.

Apa sih Fungsi Utama dari Generos Ini?

Setelah saya mengetahui khasiat dari si biru cantik Generos ini, saya semakin bersemangat memnberikannya ke anak. Kebetulan anak saya ada empat, dua orang mondok di sebuah pesantren di dalam kota kami. Nah, yang dua lagi masih berusia 10 tahun dan 4 tahun. Kepada merekalah saya berikan Generos ini. 

Bersama putri ketiga yang beranjak usia belasan, kami juga membaca fungsi utama dan fungsi pencegahan dari Generos, yaitu:

  1. Membantu mengatasi gangguan speech delay./ terlambat bicara, anak autis, dan ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder) adalah gangguan mental yang menyebabkan seorang anak sulit memusatkan perhatian, serta memiliki perilaku impulsif dan hiperaktif, sehingga dapat berdampak pada prestasi anak di sekolah. Generos membantu merangsang saraf verbal anak untuk lancar berbicara.
  2. Mencegah bakteri jahat yang menyerang sistem kekebalan tubuh
  3. Mencegah penyakit degeneratif dan infeksi, seperti meningitis, vertigo, infeksi otak, kanker otak, berbagai tipe kanker, prostat, penyakit kulitm payudara, dan penyakit pada usus besar.

Generos Menjadi Solusi bagi Anak

Senangnya bisa berkenalan dengan Generos ini adalah turut memberikan solusi bagi permasalahan tingkah laku bagi anak. Lho kok bisa? Bisa dong… karena Generos termasuk jamu, khasiat dan fungsinya dapat memengaruhi dari dalam sikap anak. Apa saja contohnya?

  • Anak yang pemalu menjadi periang, wah keren banget ya, soalnya bundanya ikut malu juga kalau anaknya ditanya orang tidak bisa menjawab karena malu dan lebih memilih menarik diri dari interaksi. Kalau anaknya periang, lebih disukai dan jadi memiliki banyak teman ketimbang yang pendiam dan pemalu.
  • Anak yang pasif menjadi komunikatif,  Ngaku deh ibu-ibu… lebih senang yang mana, sama anak yang pasif atau komunikatif, yang ditanya langsung memberikan respon men jawab atau yang malah acuh, pasif dan kesannya jadi tidak peduli. Tentu saja yang komunikatif kan. Senang sekali jika Generos membantu anak menjadi komunikatif.
  • Anak yang malas makan jadi doyan makan. Keren banget ini, di saat para orang tua khawatir jika anaknya melancarkan aksi GTM (Gerakan Tutup Mulut), dan sangat mengantisipasi anaknya jadi stunting (tinggi badan anak lebih rendah dari anak seusianya), Generos hadir memberikan solusinya. Apalagi sejak lama diyakini bahwa pencernaan adalah otak kedua dalam tubuh manusia. Pintar makannya maka akan pintar juga otaknya.

Terbuat dari Bahan Alami Terbaik

Menariknya lagi Generos ini tidak terbuat dari bahan-bahan kimia dan sintetis yang menyebabkan efek samping berbahaya bagi tubuh anak. Ada 5 bahan herbal yang terkandung dalam Generos ini yaitu pegagan, madu hutan, ikan sidat, mengkudu, dan temulawak. 
Biasanya para ibu hanya mendapatkan satu atau dua kandungan di vitamin otak atau tumbuh kembang putranya. Tetapi di Generos 5 in1 yaitu 5 kebaikan dari alam dalam satu botol Generos. Misalnya di suplemen anak saya sebelumnya hanya ada temulawaknya saja, atau saya selingi menyuapkan madu 1-2 sendok per harinya. Jadi temulawak dan madu saja.
Sementara jika memberikan Generos 7-10 tetes 2 kali dalam sehari untuk anak saya yang berusia 4 tahun. Dan 7-16 tetes per harinya kepada anak saya yang 10 tahun, berarti kebaikan dari bahan alami terbaik yang menutrisi otak saya ada lima macam. Lebih banyak, kan.

Pengalaman Memberikan Generos ke Anak Sendiri

Setiap harinya 2x sehari tak lupa saya mengajak anak-anak untuk minum Generos. Caranya dengan meneteskan ke mulut anak. Biasanya saya agak mengeraskan suara saat menghitung jumlah tetesan Generos. Agar saya dan anak mengetahui jumlahnya juga

Kesannya, untuk anak saya yang berusia 10 tahun, ia jadi lebih bersemangat mengerjakan PR sekolah daringnya. Sebelumnya anak saya yang perempuan ini memang komunikatif orangnya, suka bertanya pada saya tentang hal-hal apa saja yang ingin diketahuinya. Setelah diberikan Generos selama beberapa bulan terakhir ini, Alhamdulillah nilai-nilai rapotnya cenderung merangkak naik. Berarti Generos betul memberikan pengaruh positif menutrisi otak anak saya.
Adapun pemberian kepada anak bungsu yang berusia 4 tahun. Saya memberikannya harus dengan bujuk rayu. Namanya juga balita, belum bisa dikasih arahan sebagaimana kakaknya. Namun setelah melihat kakaknya dengan sukarela dan bergembira ditetesi Generos, lambat laun ia pun mau diajak minum Generos.
Tampak anak saya semakin aktif dan nafsu makannya juga membaik. Sebelumnya kalau tiba waktunya makan anaknya mesti dikejar-kejar dahulu. Alhamdulillah sekarang tidak menolak lagi kalau disodori suapan nasi. Wah, terima kasih ya, Generos.

Kesimpulan

Pengalaman memberikan Generos ke anak sendiri sungguh membahagiakan saya. Di samping anak menjadi tumbuh sehat dan ceria, nilai rapot anak saya yang usianya 10 tahun pun meningkat. Sedangkan untuk adiknya yang berusia 4 tahun, nafsu makan yang tadinya buruk, perlahan-lahan normal kembali. Terbukti, Generos, nutrisi otak anal cerdas Indonesia!Pertama kali memegang kemasan Generos pada saat suplemen herbal yang kaya manfaat untuk anak ini tiba, sekitar pertengahan bulan April 2021 lalu. Waktu itu langsung saja saya mencari tahu perihal Generos di internet. Dan saya pun kaget membaca hasil penelusuran yang saya peroleh mengenai sederetan khasiat si nutrisi otak anak cerdas Indonesia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *